Akui Endorse First Travel, Syahrini: Harusnya Rp 2,4 Miliar

Akui Endorse First Travel, Syahrini: Harusnya Rp 2,4 Miliar
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini meradang diisukan memakai dana jemaah First Travel untuk umrah bersama keluarganya, beberapa waktu lalu.

Dia pun membantah tegas isu yang menyebut dirinya menerima aliran dana dari agen perjalanan umrah dan haji itu.

Menurut Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, nilai Rp 1 miliar itu hanyalah benefit yang didapat dari upgrade fasilita dari kelar reguler ke kelas VVIP.

Bahkan dia menyebut bahwa angka tersebut tidak sesuai dengan tarif profesional Syahrini.

“Kalau saya bicara profesional dengan First Travel, mereka seharusnya membayar Rp 3,4 Miliar tunai. Satu kali posting di Instagram Syahrini itu Rp 100 juta. Itu adalah kebijakan manajemen, atau saya pribadi," kata Aisyahrani usai pemeriksaan Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Senin (9/10).

Masih kata wanita yang karib disapa Rani, keberangkatan Syahrini adalah murni niatnya untuk beribadah, dan bukanlah atas dasar endorsement.

Meski begitu, dia tak menampik bahwa kerjasama yang dibuat Syahrini dan First Travel adalah sebuah bentuk endorsement.

"Rp 100 juta dikalikan 12 hari (selama umrah), dikalikan 2 (kali posting), itu Rp 2,4 Miliar. Belum sama honor sebagai ikon Rp 1 Miliar. Kalau mau profesional, harusnya saya mendapatkan uang Rp 3,4 Miliar ," tegas Rani.

Penyanyi Syahrini akhirnya mengakui bahwa dirinya endorsement First Travel. Tapi dia mengatakan bahwa angka Rp 1 miliar itu jauh dari tarif profesionalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News