Akun Islami IQ Option Hadir di Android

Akun Islami IQ Option Hadir di Android
IQ Option, platform trading online terkemuka memperkenalkan akun Islami untuk pengguna Android. Foto: Dok. IQ Option

jpnn.com, JAKARTA - IQ Option, platform trading online terkemuka memperkenalkan akun Islami untuk pengguna Android pada Maret 2023.

Akun Islami ditujukan untuk trader muslim yang tidak dapat melakukan trading karena larangan agama sehubungan dengan komisi overnight atau swap, yang dianggap riba dan dilarang dalam hukum syariah.

Berkat akun Islami IQ Option, trader muslim kini dapat mengoperasikan pasar tanpa harus menanggung konsekuensi keyakinan dan dapat dilakukan dari perangkat pilihan mereka.

Tidak ada swap dalam akun Islami — trader dapat memperpanjang posisi ke hari trading berikutnya tanpa gratis, tanpa perlu membayar komisi overnight.

Fitur ini adalah kabar baik buat trader Muslim yang sebelumnya tidak dapat melakukan trading di platform ini.

Pengguna akun Islami mendapatkan akses ke 21 saham halal eksklusif. Aset ini adalah saham perusahaan yang tidak menjual alkohol dan tembakau, serta perusahaan yang dikenal dalam dunia Islam dan diperdagangkan dalam bursa Islami.

Akun Islami IQ Option efektif dari sisi biaya, dengan hanya satu kali komisi sebesar $1.

Tidak seperti kompetitor, trader tidak diwajibkan membuat deposit dalam jumlah besar untuk membuka akun. Sebaliknya, trader hanya membayar biaya tetap dalam jumlah kecil sekali dan dapat menggunakan akun Islami sepanjang umur.

Platform trading online terkemuka IQ Option memperkenalkan akun Islami untuk pengguna Android pada Maret 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News