Al Ghazali Bermesraan dengan Caitlin Halderman

Al Ghazali Bermesraan dengan Caitlin Halderman
Al Ghazali di belakang panggung Prambanan Jazz 2018 di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (18/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Al Ghazali menjalani adegan mesra dengan Caitlin Halderman dalam film terbaru berjudul Dignitate. Dalam film garapan Fajar Nurgros itu, mereka diceritakan sebagai pasangan kekasih.

Al Ghazali mengatakan bahwa adegan mesra dengan Caitlin Halderman dilakukan dalam beberapa kali pengulangan. Sebab sang sutradara membutuhkan beberapa angle untuk scene tersebut.

"Empat sampai lima kali diulang biar dapat angle yang berbeda aja," kata Al Ghazali di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/1) malam.

Menariknya, anak Ahmad Dhani itu dan lawan mainnya tersebut menjalani adegan mesra tanpa arahan sutradara.

Al Ghazali dan Caitlin berinisiatif demi mendalami cerita agar membawa penonton terbawa perasaan. "Itu kemauan kami seratus persen sih,” tambah Caitlin Halderman.

Al Ghazali sebelumnya tidak pernah memberi tahu kepada orang terdekat soal adegan mesra yang dijalani. Tujuannya untuk memberi kejutan bagi penonton Dignitate. "Itu kejutan lah," ujar Al Ghazali.

Film Dignitate berkisah soal Alfi, siswa SMA yang menjalin hubungan dengan Alana. Layar lebar tersebut bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 23 Januari 2020 mendatang. (mg3/jpnn)

Al Ghazali menjadi kekasih dan menjalani adegam romantis dengan Caitlin Halderman di film Dignitate.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News