Al Quran 'Zulkarnaen' Ternyata untuk Warga Miskin

Al Quran 'Zulkarnaen' Ternyata untuk Warga Miskin
Al Quran 'Zulkarnaen' Ternyata untuk Warga Miskin
BOGOR - Perkembangan kasus korupsi pembahasan anggaran untuk pengadaan Al Quran di Kementerian Agama(Kemenag) semakin membuat miris benak rakyat Indonesia. Ternyata Al Quran yang sudah tercetak melalui tahapan tak halal ini ditujukan untuk masyarakat miskin.

   

"Ini untuk masyarakat yang pra sakinah, untuk masyarakat miskin," tutur Dirjen Urusan Agama Islam dan Bimas Kemenag, Ahmad Jauhari, Kamis (5/7).

Menurut dia, yang paling berhak menerima bantuan Al Quran dari Kemenag ini adalah masyarakat miskin. Jauhari menambahkan, di Indonesia masih banyak masyarakat yang butuh bantuan Al Quran. Dari hitungan Kemenang, jumlahnya mencapai 20 juta orang.

Karenanya proyek pengadaan Al Quran di Kemenag rutin dilakukan. Jauhari menambahkan,  Al Quran gratis tersebut langsung dibagi ke Kantor Wilayah Kemenag. Biasanya, Kemenag mengadakan dua jutaan eksemplar Al Quran setiap tahunnya.

BOGOR - Perkembangan kasus korupsi pembahasan anggaran untuk pengadaan Al Quran di Kementerian Agama(Kemenag) semakin membuat miris benak rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News