Alam Ganjar Nikmati Keindahan Jimbaran Bersama Influencer dan Pengusaha Muda

Alam Ganjar Nikmati Keindahan Jimbaran Bersama Influencer dan Pengusaha Muda
Muhammad Zinedine Alam Ganjar ketika berada di kawasan Jimbaran, Bali. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JIMBARAN - Muhammad Zinedine Alam Ganjar melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di Pulau Bali. Di tengah kunjungan, dia bersama influencer dan pengusaha muda menyempatkan mampir dan menikmati pemandangan di Jimbaran, Badung.

Dalam suasana santai dan hangat, Alam yang merupakan anak dari capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo itu berdiskusi ringan seraya menikmati pemandangan indah.

Alam berkumpul bersama untuk mendengarkan kondisi para pelaku usaha dan industri kreatif yang ada di Bali.

Diskusi tersebut berjalan komunikatif, timbul pertanyaan dan ide-ide menarik dalam pertemuan Alam bersama para komunitas.

Dengan pertemuan tersebut Alam berharap bisa menjadi wadah dalam mengembangkan potensi, inovasi dan kreatifitas bagi para pengusaha maupun influencer Bali.

Seusai menjalani diskusi bersama, Alam pun diajak untuk jamming bersama influencer. Alam tampak menikmati suasana dan melantunkan beberapa lagu dengan ciri khas suaranya yang merdu.

Hal tersebut menuai pujian dari sejumlah kalangan, tak terkecuali salah satu selebgram asal Bali bernama Agnes Marselina.

"Saya selama ini lihat cuma di medsos, tampilannya cool gitu, enggak menyangka juga dia bisa nyanyi dan suaranya bagus, sangat mewakili generasi muda banget ya," kata Agnes.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar berdiskusi dengan influencer dan pengusaha muda di kawasan Jimbaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News