Alam Tewas Diterkam Buaya

Alam Tewas Diterkam Buaya
Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kansar) Tarakan berhasil menemukan korban Alam (27), warga Tarakan yang tewas diterkam buaya di perairan Mangkudulis, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Selasa (11/11). ANTARA/HO-Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kansar) Tarakan

jpnn.com, TARAKAN - Seorang petambak bernama Alam (27), ditemukan tewas akibat diterkam buaya di perairan Mangkudulis, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara).

Warga Kelurahan Mamburungan, Tarakan, itu ditemukan oleh tim Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Tarakan, Kamis (11/11) sore. 

"Sekitar pukul 15.13 WITA, Tim SAR Gabungan telah menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kansar) Tarakan Amiruddin diwakili Kasi Ops Dede Heriana.

Alam ditemukan pada hari kedua operasi pencarian dalam kondisi meninggal dunia pada radius 8 NM dengan heading 97 derajat ke arah timur dari lokasi kejadian perkara.

Selanjutnya, kata Dede, korban langsung dievakuasi menuju ke Pelabuhan Perikanan Kota Tarakan untuk diserahkan kepada pihak keluarga. 

Dede juga menjelaskan saat operasi pencarian, kondisi cuaca untuk arah angin ke timur dengan kecepatan angin 4 sampai 10 knots dan tinggi gelombang 0,25 sampai 0,5 knots.

Sebelumnya, Kantor SAR Tarakan menerima laporan dari Hariyanto yang merupakan paman korban pada Rabu (10/11) sekitar pukul 08.35 WITA terkait hilangnya Alam. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Seorang petambak bernama Alam (27) tewas akibat diterkam buaya di perairan Mangkudulis, Kabupaten Bulungan, Kaltara. 


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News