Minggu, 17 Februari 2019 – 10:56 WIB

Alasan Ammar Zoni dan Irish Bella Pilih Tanggal 12

Selasa, 12 Februari 2019 – 21:08 WIB
Alasan Ammar Zoni dan Irish Bella Pilih Tanggal 12 - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella telah resmi bertunangan hari ini, Selasa (12/2). Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Sayang, mereka masih merahasiakan tanggal pernikahan. Namun, Ammar Zoni memberikan isyarat bahwa tanggal bahagia keduanya kemungkinan adalah 12.

"Obrolan serius terjadi tanggal 12 (Januari). Enggak tahu kenapa nomor rumah 12. Tiba-tiba ada kejadian apa gitu tanggal 12 lagi. Terus kami lahir di hari yang sama, Selasa," ungkap Irish Bella menjelaskan alasan digelarnya pertunangan hari ini, tanggal 12 Februari.

"Di tanggal 12 itu Irish memberikan pilihan mau enggak sama-sama untuk mengarah ke serius dan enggak butuh waktu lama untuk gua untuk 'Yok kita sama-sama melangkah ke yang lebih baik' Insya Allah," sambung Ammar Zoni. 

Ammar mengungkapkan bahwa angka 12 menjadi spesial bagi keduanya. Meski keduanya belum bisa memastikan apakah kelak pernikahannya akan dihelat pada tanggal yang sama.

"Di tanggal 12 itu bersejarah bagi kami, di tanggal itu kami berkomitmen lupakan masa lalu kami sama-sama, buka lembaran awal, sama-sama mencari ridho Allah SWT. Kami enggak butuh waktu lama untuk berpacaran, langsung to the point. Udah sama-sama dewasa, ingin menyempurnakan agama," papar Ammar.

Kemudian, Ammar dan Irish Bella hanya memohon agar hubungan keduanya dilancarkan dan konsisten pada ikrar yang telah diucapkan.

"Insya Allah bisa jadi (tanggal 12). Doain aja semoga kami bisa istiqomah menjalankan yang diperintahkan agama," tandas Ammar.(jpc/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar