Alasan Angel Lelga Diam Setelah Rumahnya Digerebek Vicky

Alasan Angel Lelga Diam Setelah Rumahnya Digerebek Vicky
Angel Lelga. Foto: Instagram/Angel Lelga

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga beralasan memilih diam lantaran tidak ingin semakin memperuncing masalahnya dengan Vicky Prasetyo.

Sebab, Angel Lelga hanya ingin fokus menyelesaikan perceraian dan menjebloskan sang suami ke penjara.

“Diamnya saya kemarin karena saya tidak ingin mengklarifikasi supaya ini ada tindak lanjut dan titik terangnya dulu. Saya tidak mau latahan. Dia ngomong apa, saya jawab, saya tidak mau seperti itu," ujar Angel di Polres Jakarta Selatan, Rabu 919/12).

Selain itu, kata mantan istri siri Rhoma Irama ini, dia menunggu waktu yang tepat untuk bicara ke media terkait masalahnya dengan Vicky Prasetyo.

"Semua tidak bisa saya jabarkan satu per satu. Apalagi apa yang dilakukan dia sudah menelanjangi saya di depan media dengan apa yang sudah direncanakannya," sungut Angel.

Ingin masalahnya cepat selesai, Angel pun menyerahkan bukti ke polisi tentang ancaman yang dilakukan Vicky kepadanya. Hal itu dia dapatkan sebelum terjadinya penggerebekan di kediamannya oleh Vicky.

"Satu bulan sebelum dia masuk ke rumah saya, sudah ada ancaman dari Vicky terhadap saya," ungkap Angel.

Seperti diketahui, sejak kediamannya digerebek, Angel memilih diam dan menghindari awak media yang ingin meminta komentarnya terkait Vicky. (mg7/jpnn)


Angel Lelga beralasan memilih diam lantaran tidak ingin semakin memperuncing masalahnya dengan Vicky Prasetyo.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News