Alasan Dewi Perssik Belum Pengin Punya Momongan, Ternyata...

Alasan Dewi Perssik Belum Pengin Punya Momongan, Ternyata...
Kebersamaan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Foto Instagram

jpnn.com, KARAWANG - Pedangdut Dewi Perssik mengaku tak masalah belum juga memiliki momongan. Padahal, dia sudah menikah tiga kali.

Dewi Perssik rupanya memang belum siap memiliki keturunan karena masih disibukkan dengan pekerjaannya di dunia hiburan tanah air.

Pemiliki julukan goyangan gergaji ini mengatakan, butuh kesiapan mental dan tanggung jawab yang tinggi untuk mengurus dan mendidik anak.

Baca juga: Menikah 3 Kali, Dewi Perssik Baru Pertama Lakukan hal ini

"Semua masalah hati saja, saya belum siap (punya anak). Tanggung jawab sebagai orang tua itu sangat besar, Allah tidak mau saya hamil dan punya anak," kata Dewi Perssik di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9).

Istri Angga Wijaya ini mengungkapkan perlu perencanaan yang matang sebelum memiliki anak. Baginya, berumah tangga bukan cuma sekadar memiliki momongan.

Baca juga: Depe Blak-blakan Soal Malam Pertamanya dengan Bang Ipul

"Saya enggak mau gagal (berumah tangga) lagi. Kalau cuma nikah, hamil, brojol dan cerai kan kasihan," ujar wanita yang karib disapa Depe.

Pedangdut Dewi Perssik rupanya memang belum siap memiliki keturunan karena masih disibukkan dengan pekerjaannya di dunia hiburan tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News