Rabu, 21 November 2018 – 09:17 WIB

Alasan Lina Pasrahkan Keempat Anaknya pada Sule

Jumat, 14 September 2018 – 18:18 WIB
Alasan Lina Pasrahkan Keempat Anaknya pada Sule - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sejak mendaftarkan gugatan cerai, Lina memilih untuk tinggal di kampung halamannya. Dia juga memasrahkan keempat buah hatinya kepada Sule.

Keputusan itu diambil demi karier dan masa depan, anak-anak tinggal bersama komedian bernama asli Entis Sutisna itu di Bekasi, Jawa Barat. 

"Sejak awal juga anaknya yang besar disarankan oleh ibunya untuk ikut bapaknya, supaya kariernya bisa menunjang. Dari awal sudah disampaikan itu," ucap pengacara Lina, Abdurrahman kepada JawaPos.com, Kamis (13/9).

Si Sulung, Rizky Febian diketahui memang terjun ke dunia hiburan tanah air. Sementara adik-adiknya masih bersekolah di sana dan belum tahu nantinya setelah Sule dan Lina cerai akan bagaimana.

"Yang kecil juga di sana karena sekolahnya kan juga di sana. Ngurus sekolah juga enggak gampang. Pada saat libur itu, mereka sering kok ke Bandung. Lebaran juga di Bandung," lanjutnya.

Padahal, sebelumnya, Lina menginginkan hak asuh atas anaknya. Bahkan, Lina mengaku tidak akan mempersoalkan perihal harta gono-gini dari perceraiannya.

Diketahui, sidang perceraian antara Sule dan Lina hampir memasuki babak akhir. Putusan cerai akan dibacakan pada 20 September mendatang di Pengadilan Cimahi, Bandung. (yln/JPC)

SHARES
TAGS   Sule istri Sule
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar