Alasan Mulia Kalidou Koulibaly Hijrah ke Liga Arab Saudi, Luar Biasa

Alasan Mulia Kalidou Koulibaly Hijrah ke Liga Arab Saudi, Luar Biasa
Kalidou Koulibaly memiliki alasan mulia yang melatabelakangi keputusannya hijrah ke Liga Arab Saudi. Foto: Twitter/AlHilal_En

jpnn.com - Kalidou Koulibaly memiliki alasan mulia yang melatabelakangi keputusannya hijrah ke Liga Arab Saudi.

Dengan gaji besar yang dia dapatkan di Saudi, eks bek Chelsea itu ingin membantu keluarganya di Senegal agar memiliki kehidupan lebih baik.

"Gaji dari Saudi dapat saya gunakan untuk membantu seluruh keluarga saya hidup lebih baik, mulai dari orang tua hingga sepupu-sepupu saya,"

Selain itu, Koulibaly ingin memanfaatkan pendapatan tersebut untuk mengembangkan yayasan yang dia bangun di Senegal.

"Juga dapat membantu kegiatan yayasan kami, yakni "Capitaine du Coour' di Senegal. Kami baru mulai membangun klinik di kampung halaman orang tua sya di Ngano."

"Rumah sakit terdekat di sana perlu perjalanan satu jam, sehingga perlu tambahan fasilitas. Itu baru awal, saya punya banyak ide proyek dalam pikiran saya, terutama untuk anak-anak muda," ucap Koulibaly dilansir Corriere dello Sport.

Sebelumnya, Koulibaly baru saja merampungkan kepindahannya dari Chelsea menuju salah satu klub Liga Arab Saudi, Al Hilal.

Koulibaly menyusul sejumlah bintang lapangan hijau lainnya yang lebih dahulu hijrah ke Saudi, seperti Cristiano Ronaldo, Luiz Gustavo, hingga Ever Banega.(corriere dello Sport/jpnn) 

Kalidou Koulibaly memiliki alasan mulia yang melatabelakangi keputusannya hijrah ke Liga Arab Saudi.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News