Alasan Vanesha Prescilla Digantikan Mawar De Jongh Dalam Film Teman Tapi Menikah 2

Alasan Vanesha Prescilla Digantikan Mawar De Jongh Dalam Film Teman Tapi Menikah 2
Vanesha Prescilla. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sutradara Rako Prijanto mengungkapkan alasan Mawar De Jongh dipilih untuk menggantikan posisi Vanesha Prescilla memerankan tokoh Ayudia dalam film Teman Tapi Menikah 2 atau TTM 2.

Sayangnya, Rako tak bisa menjabarkan secara detail menggapa Vanesha tak lagi main dalam TTM2.

"Itu sudah keputusan Falcon. Keputusan dari Bu Erica (produser). Kalau nanya alasan pribadi tanya ke orangnya langsung karena saya enggak berani jawab," kata Rako saat jumpa pers peluncuran film Teman Tapi Menikah 2 di Jakarta, Senin (20/1).

Menurut Rako, adanya nama baru dalam film Teman Tapi Menikah 2 menjadi tantangan tersendiri dalam proses syuting.

"Jadi pertama kali dikasih tahu Vanesha enggak bisa gabung buat saya jadi tantangan. Ada perbedaan tapi perbedaan itu jadi nilai positif di film ini," ungkap Rako.

Baik Mawar dan Vanesha, menurut Rako, masing-masing memiliki karakteristik tersendiri.

"Vanesha punya karakteristik sendiri, Mawar juga. Menurut saya TTM dan TTM 2 sebenarnya dua konten yang sangat beda," imbuhnya.

Film Teman Tapi Menikah 2 dibintangi juga oleh Adipati Dolken. Rencananya film ini akan tayang di seluruh bioskop mulai 27 Februari 2020.(ANTARA/JPNN)

Seperti diketahui Vanesha Prescilla tidak lagi bermain dalam film Teman Tapi Menikah 2, posisinya digantikan oleh Mawar De Jongh.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News