Album Rizky Febrian Libatkan Produser U2

Album Rizky Febrian Libatkan Produser U2
Rizky Febian. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Penyanyi Rizky Febian menjalani debut album kompilasi pertamanya bersama sejumlah musisi yang tergabung dalam Rizky and Friends.

Putra sulung dari pelawak Sule itu memasukan satu lagu andalannya berjudul Kesempurnaan Cinta.

"Puji Tuhan album kompilasi ini bisa dibuat karena kerja sama dengan berbagai pihak. Penggarapan album ini sebenarnya sudah lama dibuat, tapi kami butuh proses yang panjang agar mastering album Rizky and Friends bisa diterima baik oleh pendengar musik Indonesia," ujar Once Mekel selaku perwakilan label Jagonya Musik & Sport saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1).

Rizky merasa bangga album kompilasi ini bisa dibuat. Menurutnya album ini terasa spesial karena melibatkan seorang produser kenamaan asal Amerika, Steve Lilywhite yang pernah memproduseri U2.

"Aku seneng bisa terlibat dalam pembuatan album ini meski album ini bukan album solo untuk Rizky Febian. Penggarapannya langsung diproduseri om Once yang menggandeng Steve Lilywhite, mantan produser U2," ungkapnya.

"Pastinya aku berharap album kompilasi ini bisa memacu aku agar nantinya aku bisa buat album solo Rizky Febian," sambung penyanyi 18 tahun itu.

Album Rizky and Friends berisi 9 track. Adapun musisi yang terlibat yakni Yeshua, Barsena Bestandhi, Rick Karnadi, Olivia, Brothers In D'Soul, Kanda Brothers, Freddy Ft. Sara, dan Lil Rascal.

JPNN.com - Penyanyi Rizky Febian menjalani debut album kompilasi pertamanya bersama sejumlah musisi yang tergabung dalam Rizky and Friends.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News