Alex Janjikan Pendidikan dan Kesehatan Gratis

Alex Janjikan Pendidikan dan Kesehatan Gratis
Calon Gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin saat menghadiri Dzikir Akbar bersama Ustad ArifinIlham di Mesjid Qaddafy Islam Center, Sentul, Bogor, Minggu (1/4). Foto/IST
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar, Alex Noerdin menjanjikan akan merealisasikan Program Kesehatan dan Pendidikan Gratis. Menurutnya, jika dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Jakarta maka sehari setelah dilantik, dirinya akan membebaskan seluruh biaya pendidikan dan kesehatan.

"H+1 setelah pelantikan, InsyaAllah semua dapat terwujud," kata Alex di sela-sela Dzikir Akbar bersama Ustad ArifinIlham di Mesjid Qaddafy Islam Center, Sentul, Bogor, Minggu (1/4).

Realisasi program pendidikan dan kesehatan gratis bagi Alex tidaklah terlalu sulit. Kata dia, pihanya sudah memiliki pengalaman sebagai gubernur Sumatera Selatan (Sumsel). Hanya 81 hari setelah dilantik, program bebas biaya Pendidikan dan Kesehatan terlaksana dan mendapatkan penghargaan Rekor Muri.

"Sumatera Selatan telah berhasil bebas biaya kesehatan dan pendidikan, pengalaman saya tidak perlu di ragukan. DKI Jakarta menjadi tantangan baru, dan untuk program Kesehatan kami siap hadapi, gratis biaya pendidikan dan kesehatan dengan ketersediaan Dokter dan juga Obat yang memadai," katanya.

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar, Alex Noerdin menjanjikan akan merealisasikan Program Kesehatan dan Pendidikan Gratis. Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News