Alex Noerdin Prihatin Kondisi Rusun

Alex Noerdin Prihatin Kondisi Rusun
Alex Noerdin Prihatin Kondisi Rusun
BURUKNYA kondisi rumah susun (rusun) di DKI Jakarta menjadi perhatian Alex Noerdin. Keprihatinan calon gubernur DKI terhadap kondisi rusun ini diungkapkan saat diundang untuk bertemu dengan masyarakat penghuni rumah susun di Cilincing, Jakarta Utara.

Di hadapan ribuan penghuni rusun, Alex menyampaikan, dirinya prihatin melihat kondisi di rusun tersebut. Baik dari hal infrastruktur, sanitasi, kesehatan, pendidikan, maupun masalah sosial dan ekonomi. Cagub yang diusung Partai Golkar, PPP, dan PDS, serta didukung 20 parpol non parlemen itu berjanji, jika diberi kesempatan untuk memimpin Jakarta, dia akan memperhatikan serta membantu mengatasi masalah di daerah tersebut.

“Masyarakat di sini (rusun) juga membutuhkan perhatian dari pemerintah. Biar bagaimana pun, mereka juga merupakan warga Jakarta yang berhak mendapatkan hak seperti warga Jakarta yang lain,” ujar Gubernur Sumatera Selatan ini.

Kehadiran Alex Noerdin mendapat sambutan yang luar biasa dari penghuni rusun. Mereka mengelu-elukan cagub yang berpasangan dengan Nono Sampono ini. Kesenian khas Betawi, ondel-ondel menyambut kedatangan Alex di tempat itu. Dalam kesempatan itu, beberapa tokoh memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta kaum dhuafa. (yay)

BURUKNYA kondisi rumah susun (rusun) di DKI Jakarta menjadi perhatian Alex Noerdin. Keprihatinan calon gubernur DKI terhadap kondisi rusun ini diungkapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News