Alex Rins Targetkan Banyak Podium di MotoGP 2020

Alex Rins Targetkan Banyak Podium di MotoGP 2020
Alex Rins dan Joan Mir. Foto: Suzuki

jpnn.com - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins menegaskan akan tetap fokus untuk mendapatkan hasil terbaik dan bisa naik podium lebih banyak di MotoGP 2020.

Musim lalu, Rins tiga kali naik podium. Dua di antaranya adalah podium juara, bahkan Rins menjadi pembalap tercepat pada MotoGP Amerika Serikat dan Inggris.

“Musim lalu membawa saya ke perasaan yang luar biasa di dunia karena memenangkan balapan MotoGP pertama saya. Itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, dan kemenangan kedua juga terasa luar biasa," ujar Rins dalam keterangan tertulis, Kamis (6/2).

"Saya akan membawa emosi itu bersama saya di musim 2020, serta kesadaran akan perkembangan yang saya buat," sambungnya.

Rins mengaku akan terus melakukan perbaikan dalam hal menunggangi kuda besi terbarunya itu. Dia berniat mampu membuat perkembangan yang signifikan.

"Salah satu pelajaran paling penting yang saya pelajari adalah bagaimana mengelola balapan dengan lebih baik, terutama ketika saya memimpin atau bertarung," kata Rins.

Apalagi, lanjut Rins, Suzuki GSX-RR 2020 telah mendapatkan livery khusus ke-60 tahun pada musim ini. Tentunya ini sesuatu kebanggaan baginya.

"Saya akan membawa livery khusus selama 60 tahun di balap dan ini membuat saya bangga. Salah satu hal terbaik tentang kebersamaan dengan Suzuki adalah saya merasakan suasana keluarga yang nyata, saya tidak tahu apakah itu juga seperti itu di masa lalu."

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins menegaskan akan tetap fokus untuk mendapatkan hasil terbaik dan bisa naik podium lebih banyak di MotoGP 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News