Alfamart Kembali Dirampok

Alfamart Kembali Dirampok
Alfamart Kembali Dirampok
AKSI perampokan kembali terjadi di Jakarta Selatan. Lima pelaku mengenakan masker dilengkapi senjata api menyatroni minimarket Alfamart di Jalan Ciputat Raya, samping BNI, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (29/3) pukul 03.00 Kamis (29/3). Kawanan pelaku diduga memanfaatkan momen Liga Champion antara Klub Milan VS Barcelona. Pelaku berhasil kabur dengan membawa barang berharga minimarket tersebut.

Informasi yang dihimpun, mulanya kawanan pelaku menumpang mobil minibus. Di mana pelaku langsung masuk ke Alfamart yang dijaga karyawan setempat. Pelaku langsung mengancam dengan senjata api dan menyekap korban ke gudang belakang. Para karyawan diikat dengan tali sepatu. Lalu pelaku menggasak barang dagangan di minimarket setempat. Setelah dapat hasil rampokannya, kawanan pelaku berhasil kabur.

Selang berapa lama, karyawan setempat dapat meloloskan diri dan melaporkan kejadian itu kepada polisi. Petugas yang mendapatkan laporan segera meluncur ke TKP dan menyelidiki kasusnya. Hanya CCTV Bank BRI yang aktif, sedang CCTV Alfamart sendiri tidak aktif, diduga rusak. Akibat aksi perampokan itu, Alfamart menderita kerugian uang tunai Rp 10 juta di brankas bagian belakang, 5 hp, 5 slop rokok, dan beberapa kaleng susu. Sementara saksi Agus, 30, warga Tebet dan Toni, 28, yang diikat tali sepatu di gudang bagian belakang dimintai keterangan petugas.

Menurut seorang pedagang setempat, Warno, 45, mengatakan, biasanya di lokasi kejadian ramai ditongkrongi warga. Namun karena ada siaran langsung pertandingan sepakbola antara Milan VS Barcelona, minimarket itu sepi. Diduga pelaku memanfaatkan situasi tersebut untuk menyatroni minimarket yang buka 24 jam itu. ”Kini kasusnya ditangani petugas Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pelaku diduga dilengkapi senpi,” tukas Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Imam Yulisdianto pada wartawan, Kamis (29/3) siang.

AKSI perampokan kembali terjadi di Jakarta Selatan. Lima pelaku mengenakan masker dilengkapi senjata api menyatroni minimarket Alfamart di Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News