Alfred Riedl Puas

Alfred Riedl Puas
Alfred Riedl. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku puas dengan kualitas 24 pemain yang menjalani training center di Solo sejak 22 – 27 September lalu. 

Dengan begitu, pelatih asal Austria itu berencana memanggil sebagian besar pemain yang sama saat persiapan jelang ujicoba melawan Timnas Vietnam di Stadion Maguwoharjo, 9 Oktober mendatang. 

“Kami melihat semua pemain menunjukkan progresifitas yang bagus. Dan, besar kemungkinan kami akan berikan kesempatan lagi kepada mereka saat menggelar pemusatan latihan di awal Oktober mendatang,” kata Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas, kemarin (27/9). 

“Kami optimistis dengan tim saat ini,” papar dia. 

Pikal menyebutkan, dalam training center yang akan dilakukan pada 2 Oktober nanti, tim pelatih akan melakukannya di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

Jumlah pemain yang dipanggil pun sedikit lebih banyak, 25 pemain. Itu tidak lain kerena mereka harus mencari pemain alternativ di beberapa posisi, seperti lini tengah dan belakang. 

Nah, dari total 25 pemain yang dipanggil tersebut, tim pelatih tetap akan memberikan satu slot kepada Andik Vermansah, mantan striker Persebaya Surabaya yang saat ini berkompetisi di Malaysia bersama Selangor F.A. 

“Intinya, kami akan memanggil dua pemain baru di luar mereka yang saat mengikuti latihan di Solo,” jelasnya. 

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengaku puas dengan kualitas 24 pemain yang menjalani training center di Solo sejak 22 –

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News