Alfredo Vera Dituntut Selamatkan RANS Nusantara dari Ancaman Degradasi

Alfredo Vera Dituntut Selamatkan RANS Nusantara dari Ancaman Degradasi
Angel Alfredo Vera. Foto: HO-Persita Tangerang

jpnn.com, JAKARTA - Alfredo Vera resmi melatih RANS Nusantara FC. Dia mengisi posisi yang sebelumnya ditempati oleh Eduardo Almeida.

Pada awal Maret, RANS memecat Almeida dan menunjuk Francis Wewengkang sebagai pelatih sementara.

“Hadirnya Coach Alfredo Vera ke dalam RANS Nusantara kembali memperlihatkan keseriusan manajemen untuk mendukung tim agar menjadi lebih baik lagi. Target kami di sisa pertandingan musim ini jelas, agar RANS Nusantara FC terhindar dari degradasi,” kata Chief Operating Officer RANS Stanley Minardo seperti dikutip dari laman resmi RANS.

Vera kini memiliki lima pertandingan tersisa untuk dapat menyelamatkan RANS dari ancaman degradasi.

“Kita doakan yang terbaik untuk RANS Nusantara FC dan Coach Alfredo Vera,” katanya.

Pria asal Argentina itu sudah tidak asing dengan sepak bola Indonesia, sebab, dia pernah melatih sejumlah klub tanah air seperti Bhayangkara FC, Persipura Jayapura, dan Persita Tangerang.

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada semua yang percaya kepada saya untuk bergabung di tim RANS FC. Saya berharap bisa membantu tim ini jadi lebih bagus. Jadi, saya akan kerja keras dan profesional. Kami harus kerja keras untuk mendapatkan paling banyak poin lima pertandingan tersisa supaya bisa aman,” kata Vera.

RANS saat ini menghuni posisi ke-13 di klasemen sementara dengan 34 poin, mereka unggul tiga poin atas tim teratas di zona merah, Persita.

Alfredo Vera resmi melatih RANS Nusantara FC. Dia mengisi posisi yang sebelumnya ditempati oleh Eduardo Almeida.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News