Alhamdulillah, Keluarga Abdee Slank Selamat dari Gempa Palu

Alhamdulillah, Keluarga Abdee Slank Selamat dari Gempa Palu
Abdee Negara alias Abdee Slank. Foto: Dedy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Abdee Slank sempat panik saat gempa dan tsunami yang menerjang Donggala, dan Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/9) lalu. Sebab, dia sempat kesulitan menghubungi keluarga yang tinggal di sana.

Beruntung, kerabat Abdee Slank kini telah ditemukan. Kabar bahagia tersebut baru saja disampaikannya lewat akun Instagram miliknya.

"Terimakasih banyak untuk semua yang telah merespon, mendoakan, dan memberikan semangat atas postingan saya di IG story yang meminta bantuan informasi mengenai keberadaan keluarga saya saat terjadi Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah tanggal 28 September lalu. Maaf baru bisa kasih update sekarang. Selain sibuk mencari keluarga, saya bersama teman-teman ikut membantu membangun shelter dan pendistribusian logistik masuk ke Palu," ungkap Abdee Slank beberapa jam yang lalu.

Pria kelahiran Donggala itu mengaku telah menemukan para kerabat yang terdampak gempa dan tsunami. Dia berhasil bertemu usai dirinya berangkat langsung menuju Palu pada 30 September lalu.

"Alhamdulillah, setelah saya tiba di Palu pada 30 September, satu persatu sampai 2 Oktober, akhirnya saya bisa menemukan adik dan dua orang kakak saya beserta anak-anaknya dalam keadaan selamat. Hanya rumah mereka saja yang rusak," beber Abdee.

Meski keluarganya selamat, Abdee Slank tetap saja berduka cita. Sebab banyak kenalan dan sahabatnya yang jadi korban. Oleh sebab itu, gitaris andal tersebut mendoakan untuk para korban dan keluarga yang ditinggalkan.

Musisi Abdee Slank bersyukur keluarganya yang tinggal di daerah Donggala, Sulawesi Tengah, selamat dari gempa dan tsunami, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News