Alkhawarismi Group Beri Ribuan Vocer Kepada Pelaku UKM

Alkhawarismi Group Beri Ribuan Vocer Kepada Pelaku UKM
Pekerja usaha kecil menengah (UKM) Ilustrasi. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, di Jakarta Convention Center (JCC).

Kegiatan ini dihadiri oleh Presiden Jokowi, yang sekaligus menetapkan 10 Juni sebagai hari Kewirausahaan Nasional.

Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat, Surya Batara Kartika mengatakan pihaknya membawa sejumlah pengusaha-pengusaha terbaik di bidang unggulan Jawa Barat, seperti Ekraf, Kuliner, dan Teknologi.

“Kami memamerkan local heroes kebanggaan HIPMI Jawa Barat di acara HUT EMAS HIPMI, yang harapannya akan membawa produk Jawa Barat naik ke level nasional dan global," ujar Surya.

Salah satu perusahaan yang dimiliki oleh pengurus BPD HIPMI Jawa Barat yang turut berkontribusi pada acara ini adalah Alkhawarismi Group.

Perusahaan ini bergerak pada sektor investasi di industri usaha kecil dan menengah (UKM) dan startup melalui ModalSaham, dan juga pada sektor Corporate Services melalui Alkhawarismi Accounting & Tax, DiliputMedia, dan UrusLegal.

“Pada usia keemasan ini, peran HIPMI diharapkan dapat membantu memutar roda perekonomian bangsa, dengan memajukan UKM yang selama ini menjadi ujung tombaknya," kata Muhammad Reza Alkhawarismi, President Director Alkhawarismi Group.

Di event ini, Alkhawarismi Group membantu memberikan dukungan kepada ribuan pengusaha yang hadir, dalam bentuk voucer senilai 5 juta per voucer yang bisa digunakan untuk layanan jasa konsultan keuangan, media, dan legalitas perusahaan.

Pada usia keemasan ini, peran HIPMI diharapkan dapat membantu memutar roda perekonomian bangsa, dengan memajukan UKM yang selama ini menjadi ujung tombaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News