All England 2022: Tragis, Anders Antonsen Kocar-kacir Melawan Pemain Non-Unggulan

All England 2022: Tragis, Anders Antonsen Kocar-kacir Melawan Pemain Non-Unggulan
Pebulu tangkis tunggal putra Denmar, Anders Antonsen. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BIRMINGHAM - Anders Antonsen harus angkat koper lebih awal dari perhelatan All England 2022.

Langkah pemilik ranking tiga dunia itu terhenti di babak 16 besar seusai takluk 16-21, 18-21 dari Lakshya Sen (India) pada laga yang berlangsung di Arena Birmingham, Kamis (17/3) malam.

Kejutan demi kejutan yang diciptakan Lakshya Sen seakan tak pernah berhenti. Sebelum turnamen ini berlangsung, tunggal peringkat 11 dunia itu baru saja menjuarai India Open 2022 dan menjadi runner up German Open 2022.

Sen dalam beberapa laga terakhir mampu mengalahkan sejumlah pemain top, seperti Viktor Axelsen (Denmark) hingga Loh Kean Yew (Singapura).

Antonsen yang menjadi korban terbaru Lakshya Sen mengakui hari ini dia tidak bermain apik. Namun, dia juga tak membantah bahwa pemain India tersebut merupakan salah satu tunggal putra elite dunia.

"Itu bukan hari saya, saya tidak cukup konsisten. Saya terkadang bermain bagus, tetapi saya tidak cukup solid," ucap Antonsen dikutip dari laman BWF.

"Dia (Lakshya Sen, red) bermain bagus saat ini. Dia sangat konsisten, bergerak dengan baik dan mendapat apa yang dia mau (kemenangan)," imbuhnya.

Berkat kemenangan kontra Antonsen, Lakshya Sen berhak mengunci satu tempat di perempat final All England 2022.

Anders Antonsen harus angkat koper lebih awal dari perhelatan All England 2022 setelah dibantai pemain non-unggulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News