All England 2024: Berstatus Juara Bertahan, Fajar/Rian Tidak Mau Terbebani

All England 2024: Berstatus Juara Bertahan, Fajar/Rian Tidak Mau Terbebani
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat mencoba lapangan pertandingan All England 2024 di Utilita Arena Birmingham, Senin (11/2). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto penuh optimisme tinggi menatap turnamen All England 2024.

Juara bertahan ajang BWF Super 1000 tersebut mengaku siap tampil maksimal untuk mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu.

Ganda putra ranking tujuh dunia itu bertekad tampil konsisten di setiap pertandingannya untuk kembali naik podium di Negeri Ratu Elizabeth.

"Tidak ada beban yang terlalu tinggi (menjadi juara bertahan), kami mau fokus untuk all out di setiap pertandingan nanti," ungkap Fajar dalam rilis tertulis.

Menghadapi All England 2024, Fajar/Rian masih menjadi sorotan seusai gagal naik podium di French Open pekan lalu.

Saat itu, peraih medali perak Asian Games 2018 tersingkir di perempat final seusai menyerah dari wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dengan skor 20-22, 19-21.

Fajar/Rian pun berambisi memperbaiki penampilannya di All England 2024.

”Magis dan atmosfer All England memang berbeda, tadi saat coba lapangan langsung terasa. Apalagi dengan warna karpet abu-abu, pertama kali ini agak aneh, mungkin karena belum terbiasa," tambah Fajar.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menatap optimisme tinggi menghadapi turnamen All England 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News