Alonso Mengaku Sedang Kelelahan

Alonso Mengaku Sedang Kelelahan
Alonso Mengaku Sedang Kelelahan

jpnn.com - LONDON- Ferrari terancam tak akan mendapatkan hasil bagus di balapan Formula 1 seri Brazil, Minggu (24/11) mendatang. Pasalnya, sang pembalap andalan Fernando Alonso tengah berada dalam kondisi yang kurang baik.

Pembalap asal Spanyol tersebut masih merasakan sakit di badannya. Terutama di punggungnya. Sebelumnya, Alonso memang menjalani operasi punggung usai mengalami insiden di balapan seri Abu Dhabi silam.

Nah, saat ini, Alonso juga mengaku belum berada dalam performa terbaiknya. Pemilik dua gelar juara dunia tersebut masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

“Saya sangat lelah. Sebab, secara fisik, saya tak memiliki persiapan yang bagus di Austin lalu. Saya menghabiskan waktu di kasur karena sakit kepala. Saya hanya berharap kondisi saya lebih baik di Brazil nanti. Saya berharap lelah ini berkurang,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Planet F1, Rabu (20/11).

Alonso sadar dengan beban berat yang ada di pundaknya. Sebagai pembalap andalan, dia harus bisa mendapatkan hasil terbaik. Apalagi, Ferrari masih memburu kans untuk menempati posisi kedua klasemen akhir sector konstruktor.

“Masih ada target di Brazil nanti. Jadi, saya tidak akan membalap hanya untuk senang-senang. Akan ada tekanan hebat untuk tim. Saya akan terus berusaha dan melakukan hal terbaik yang bisa saya lakukan,” tegas pembalap berusia 32 tahun tersebut. (jos/jpnn)


LONDON- Ferrari terancam tak akan mendapatkan hasil bagus di balapan Formula 1 seri Brazil, Minggu (24/11) mendatang. Pasalnya, sang pembalap andalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News