Alonso Siap Bantu Massa

Alonso Siap Bantu Massa
Alonso Siap Bantu Massa
KETIKA Fernando Alonso menjadi pemenang Grand Prix Jepang Minggu (12/10) lalu, Lewis Hamilton seharusnya bersyukur. Sebab, Alonso tidak punya lagi peluang juara. Kondisinya di puncak klasemen akan semakin terdesak seandainya Robert Kubica atau Felipe Massa yang menang.

Namun, Hamilton tidak boleh menghilangkan kewaspadaan terhadap pembalap Spanyol yang baru saja membukukan back to back kemenangan tersebut. Sebab, mantan rekan setimnya di McLaren-Mercedes itu secara terbuka menyatakan keinginannya untuk membantu Massa.

"Ya, tak diragukan lagi, jika saya bisa membantu, saya akan bantu Massa," kata Alonso dalam wawancaranya dengan harian olahraga terbitan Spanyol, AS, seperti dikutip Autosport.

Kenapa Alonso ingin membantu Massa? Juara dunia dua kali itu tidak menyebutkan motivasinya secara rinci. Namun, bisa jadi hal tersebut disebabkan sisa dendamnya karena harus tersingkir dari McLaren pada akhir musim lalu. Musim lalu, dengan status sebagai juara dunia, dia merasa tidak mendapatkan perlakuan yang sepantasnya dari McLaren.

KETIKA Fernando Alonso menjadi pemenang Grand Prix Jepang Minggu (12/10) lalu, Lewis Hamilton seharusnya bersyukur. Sebab, Alonso tidak punya lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News