Alvin Bahar Usung Semangat Membara di 3 Seri Terakhir

Alvin Bahar Usung Semangat Membara di 3 Seri Terakhir
Alvin Bahar (topi merah). Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, BOGOR - Alvin Bahar enggan lempar handuk terkait peluangnya merebut gelar juara nasional kedelapan dan yang ketiga secara beruntun.

Pemilik tujuh gelar juara nasional itu tetap mengapungkan harapan untuk meraih hasil yang terbaik.

Masih dengan part kendaraan lama Honda RS sejak putaran pembuka ISSOM pada Maret lalu hingga tampil teranyar di putaran keempat ISSOM 2017 kelas kejurnas ITCC di sirkuit jalan raya di kawasan Serpong, Tangerang, akhir pekan lalu, Alvin pun tak kecil hati.

Meski pada akhirnya hanya bisa meraih posisi kedua setelah Haridarma Manopo diikuti Alinka Hardianti di tempat ketiga, Alvin tetap menjaga asanya untuk balas dendam di seri berikut saat balapan kembali lagi di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir September nanti.

Alvin tahu persis peluangnya masih tetap terbuka lebar untuk menggeser posisi Haridarma yang saat ini memimpin klasemen dengan selisih sepuluh poin.

"Memang saya harus kerja keras. Paling tidak saya harus juara di tiga seri sisa dan Haridarma tak meraih podium. Sulit memang, tapi segala sesuatu tetap bisa terjadi dan saya tetap optimistis untuk itu," ujar Alvin, Selasa (22/8).

Saat lomba di sirkuit jalan raya di Serpong, Alvin memang lebih banyak dijagokan bakal merajai trek sementara itu.

Di sesi latihan, waktunya cukup baik hingga meraih pole position.

Alvin Bahar enggan lempar handuk terkait peluangnya merebut gelar juara nasional kedelapan dan yang ketiga secara beruntun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News