Alyssa: Saya Bersyukur dan Bangga Jadi Istri Dude

Alyssa: Saya Bersyukur dan Bangga Jadi Istri Dude
Alyssa: Saya Bersyukur dan Bangga Jadi Istri Dude

jpnn.com - ROMANTISME yang diperlihatkan pasangan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono kian tampak. Hal itu kembali diperlihatkan pasangan suami istri itu saat menghadiri Panasonic Gobel Awards (PGA) 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu, (5/4) malam.

Sebagai pengantin baru, keduanya memang kerap mengumbar mesra. Pada malam penghargaan, Icha-sapaan istrinya yang kini berhijab itu pun tidak pernah jauh darinya. Saat nama suaminya terpilih dirinya pun ikut merasakan aura kebahagian yang dialami suaminya.

"Yang pasti saya bersyukur, karena ini penghargaan pertama setelah menjadi seorang istri dan sangat bangga," jelasnya.

Icha pun berharap penghargaan itu menjadi keberkahan baru bagi keluarga yang baru dibangunnya itu. "Semoga ini menjadi awal penghargaan dan pernikahan kami menjadi berkah, dan berjalan dengan lancar," katanya.

Selepas menikah, keduanya memang tidak berniat meninggalkan profesinya sebagai pekerja seni. Mereka akan terus menorehkan prestasi di dunia entertainmen, baik itu di layar lebar maupun sinetron. Penghargaan ini pun dijadikan motivasi baru bagi karir ke depanya nanti.

"Selama apapun yang kita lakukan untuk banyak orang. Selama rumah tangga berjalan dengan baik, ini satu keharusan, mudah-mudah dengan niatan ini, keluarga kami berjalan lancar," tandasnya. (ash)


ROMANTISME yang diperlihatkan pasangan Dude Herlino dan Alyssa Soebandono kian tampak. Hal itu kembali diperlihatkan pasangan suami istri itu saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News