Alyssa Soebandono Berbagi Rahasia Menjaga Kesehatan Kulit, Sendi dan Kuku

Alyssa Soebandono Berbagi Rahasia Menjaga Kesehatan Kulit, Sendi dan Kuku
Alyssa Soebandono. Foto: Instagram/ichasoebandono

jpnn.com, JAKARTA - Artis Alyssa Soebandono membagikan kegiatannya selama di rumah saja mengikuti aturan pemerintah soal pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Istri Dude Harlino itu mengatakan bahwa dirinya makin rajin merawat kulit dan kesehatan dengan rajin mengonsumsi suplemen.

Terlebih selama di rumah banyak menghabiskan waktu di depan layar kaca. Sinar blue light yang terpancar pun sangat tidak baik untuk kesehatan kulit.

Wanita yang karib disapa Icha itu mengaku rajin suplemen B Erl Nutricoll untuk menjaga kesehatannya di masa pandemi ini.

"Nutricoll mengandung fish collagen yang bagus tidak hanya untuk kulit, tetapi juga pertumbuhan rambut dan persendian, kata Alyssa di Jakarta, Rabu (28/7).

Menurut ibu dua anak itu dirinya mengonsumsi minuman kolagen menjadi salah satu langkah tepat untuk menjaga kesehatan tubuh dan merawat kecantikan kulit.

Kolagen merupakan jenis protein terbesar pada tubuh yang terbuat dari asam amino.

"Pada tubuh manusia, kolagen paling banyak terdapat pada kulit yang berfungsi menjaga kulit tetap elastis, lembab, mulus dan tampak sehat terawat," jelasnya.

Alyssa Soebandono membeberkan rahasianya menjaga kesehatan kulit, sendi dan kuku selama PPKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News