Aman Mana Memuaskan Diri Sendiri atau Jajan, Simak Penjelasan Dokter Boyke

Aman Mana Memuaskan Diri Sendiri atau Jajan, Simak Penjelasan Dokter Boyke
Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube Ivan Gunawan

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS memberikan pandangannya tentang cara aman mendapatkan kepuasan bagi para lajang. Apakah dengan cara memuaskan diri sendiri atau jajan alias gonta-ganti pasangan.

Menurut Dokter Boyke, cara paling aman adalah dengan memuaskan diri sendiri. Baik pria maupun wanita lajang bisa melakukannya sendiri tanpa berisiko tertular penyakit berbahaya.

Berbeda dengan jajan atan gonta ganti pasangan. Risiko tertular penyakit kelamin sangat besar. Bahkan bukan tidak mungkin terkena HIV AIDS yang sampai saat ini tidak ada obatnya.

Jika sudah tertular HIV AIDS, lanjut Boyke, jangan berharap akan umur panjang. Sebab masa inkubasi virus HIV AIDS itu 10 tahun. Setelah itu dead!

"Kalau saya menyarankan lebih baik memuaskan diri sendiri dengan bantuan alat, pakai jari atau tangan. Dilakukannya bisa di kamar mandi atau ranjang sambil berfantasi sedang berhubungan dengan orang yang disukai," tuturnya dalam kanal Ivan Gunawan di YouTube baru-baru ini.

Memang, kata Dokter Boyke, bagi para pria ada yang kurang bila memuaskan diri sendiri. Tidak bisa menikmati anunya seolah-olah dihisap dan dijepit organ wanita.

Namun, menurut Boyke, itu bisa diatasi dengan menggunakan sabun. Saat memuaskan diri sendiri gunakanlah sabun bayi atau lotion untuk melembabkan anunya.

"Memang capek sih memuaskan diri sendiri itu. Badan, kan, harus membungkuk makanya lakukan itu sepekan dua kali saja. Karena kantong cairan pria penuh setiap tiga hari," ucapnya.

Dokter Boyke menilai memuaskan diri sendiri lebih aman daripada jajan alias gonta ganti pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News