Amanda 1 Tahun Berpacaran dengan Mario Dandy, Blak-blakan di Persidangan, Oalah

Amanda 1 Tahun Berpacaran dengan Mario Dandy, Blak-blakan di Persidangan, Oalah
Mario Dandy Satrio saat rekonstruksi kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora di Perumahan Green Permata Residance, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (10/3). Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menghadirkan saksi Anastasia Pretya Amanda atau APA (20) pada persidangan dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas (19).

Amanda mengungkapkan Mario Dandy memiliki sifat temperamen selama satu tahun berpacaran dengannya.

"Mario temperamen dan emosinya bisa meledak-ledak," kata Amanda menjawab pernyataan jaksa penuntut umum (JPU) dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/7).

Selama menjalin hubungan spesial dengan terdakwa sampai Oktober 2022, dia mengaku sering menemukan kepribadian Mario yang gampang tersulut emosi.

Terlebih, Amanda menegaskan tidak hanya dirinya melainkan juga orang lain seperti kakak anak AG berinisial Y yang turut mengetahui sifat Mario yang manipulatif dan tukang bohong.

"Dandy memiliki sifat manipulatif dan tukang bohong, bahkan semua awak media juga tahu dia berapa kali mengubah berita acara pemeriksaan (BAP)," tambahnya.

Amanda juga menyebutkan dugaan keterlibatan Mario dalam kasus pengemudi mobil BMW yang kabur setelah mengisi penuh bensin di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

"Sebelum pacaran saya diperingatkan teman untuk berhati-hati dengan Mario karena banyak kasus, salah satunya yang di SPBU itu," ungkap Amanda.

Anastasia Pretya Amanda yang merupakan mantan pacar Mario Dandy blak-blakan di persidangan. Dia sebut banyak kasus, salah satunya peristiwa di SPBU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News