Amanda Manopo Ajak Penggemar Cover Soundtrack Ikatan Cinta

Amanda Manopo Ajak Penggemar Cover Soundtrack Ikatan Cinta
Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) dalam sinetron Ikatan Cinta. Foto: Dok. RCTI

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Amanda Manopo ikut serta memeriahkan kompetisi cover lagu soundtrack sinetron Ikatan Cinta berjudul Tanpa Batas Waktu.

Pemeran Andin dalam Ikatan Cinta itu membawakan lagu Tanpa Batas Waktu dengan ciri khas suaranya.

Video Amanda Manopo menyanyikan lagu ciptaan Ade Govinda itu sudah diunggah ke akun Ade Nurulianto (Govinda) dan telah mencapai 23 juta views.

Oleh sebab itu, Amanda Manopo mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam kompetisi pencarian bakat Cover Song Contest Theme Song Ikatan Cinta di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+ tersebut.

"Kamu masih punya kesempatan untuk mengupload video cover lagu Tanpa Batas Waktu original soundtrack sinetron Ikatan Cinta," kata Amanda Manopo dalam keterangan pers yang diterima JPNN.com, Sabtu (27/2).

Tidak hanya Amanda Manopo, ribuan masyarakat sudah ikut memberikan suara dan video terbaik dengan cara kreatif dalam kompetisi ini.

Kalangan profesi di luar penyanyi juga tidak mau ketinggalan demam lagu Tanpa Batas Waktu, soundtrack Ikatan Cinta.

Ajang Cover Song Contest Theme Song Ikatan Cinta mencari para konten kreator yang punya hobi menyanyi untuk membuat cover lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi bebas.

Aktris Amanda Manopo ikut serta memeriahkan kompetisi cover lagu soundtrack sinetron Ikatan Cinta berjudul Tanpa Batas Waktu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News