Amanda Manopo Diisukan Putus dari Billy, Kakak Bilang Begini

Amanda Manopo Diisukan Putus dari Billy, Kakak Bilang Begini
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto: Instagram/Billy Syahputra

jpnn.com, JAKARTA - Kakak Amanda Manopo, Felicia Angelica Manopo, menepis isu putusnya sang adik dengan Billy Syahputra.

Menurutnya, hubungan Amanda dan Billy masih terjalin dengan baik. Bahkan adik mendiang Olga Syahputra itu kerap memberikan dukungan kepada Amanda.

"Kalau dari Billy kami tahu sampai sekarang dia baik-baik saja. Billy nya juga sangat mendukung Manda," ujar Angelica, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/2).

Baru-baru ini, Amanda memang mengunggah curahatan hatinya di instagram. Curhatan tersebut menyiratkan kegalauan hati Amanda.

Akibat curahan itu, tak sedikit yang berspekulasi kalau Amanda dan Billy Syahputra telah putus. Meskipun belakangan, isu itu ditepis oleh keluarga Amanda Manopo.

Namun ternyata, curhatan tersebut mendapat sambutan kurang baik dari warganet.

Menurut Angelica, kekasih adiknya itu tak diam begitu saja. Pasalnya, Billy meminta pengikutnya agar tak asal memberi komentar negatif.

"Kemarin sempat lihat, Billy sempat bilang buat orang-orang tolong jangan menghakimi karena memang ya kita enggak tahu omongan orang di media sosial kan ada aja, banyak banget," ucapnya.

"Jadi ya Billy pun ikut bantu, bilang ke teman-teman dan pengikutnya dia untuk jangan menghakimi orang di media sosial," pungkasnya. (mcr7/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Kakak Amanda Manopo menepis gosip perihal putusnya sang adik dengan Billy Syahputra.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News