JPNN.com

Amanda Manopo Dituding Selingkuh, Billy Syahputra: Cukup ya

Senin, 23 November 2020 – 04:50 WIB
Amanda Manopo Dituding Selingkuh, Billy Syahputra: Cukup ya - JPNN.com
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Billy Syahputra tak tinggal diam saat ada akun-akun Instagram yang mengaku sebagai penggemar dirinya, tetapi malah menjelekkan kekasihnya Amanda Manopo.

Amanda dituduh selingkuh dengan pesinetron Arya Saloka, teman mainnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Di sinetron itu, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Tuduhan selingkuh itu terjadi lantaran penggemar tersebut membagikan foto Amanda merangkul pundak Arya.

Billy menilai apa yang dilakukan kekasihnya dan Arya masih sebatas profesional kerja.

“Sebenarnya penting enggak penting tanggapin soal ini. Jadi gini, ada beberapa akun bodong yang seolah-olah kalian itu belain saya dan pada akhirnya berpikir negatif terhadap pasangan saya, saya enggak perlu ada kalian yang seperti itu. Kalau fans saya dan Amanda enggak mungkin seperti itu. Mungkin kalian haters berkedok fans jadi saya dan Amanda enggak pernah ambil pusing dengan semuanya, yang penting Amanda kerjaan lancar dan kami saling percaya,” tulis Billy di Insta Story-nya, Minggu (22/11).

Adik almarhum Olga Syahputra ini yakin baik Amanda dan Arya tidak seperti yang dituduhkan akun tersebut, selain sebatas bekerja secara profesional.

Karena itu, Billy mengimbau penggemar boleh baper saat menonton sinetron, tapi jangan menuduh.

“Cukup ya netizen, jangan tag-tag in gue, kalian comment seolah-olah Amanda yang salah, baper boleh, tapi jangan juga jodoh-jodohin. Kasihan yang cowok sudah punya pacar. Sekalinya dia berdua bikin baper kalian di sinetron bini gue yang disalahin bilang bini gue ngerebut laki orang, selingkuh di belakang Billy,” tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy