Amarah Api Cemburu Mantan Waka Polsek

Amarah Api Cemburu Mantan Waka Polsek
AKP Slamet Harianto. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Mantan wakil kepala (waka) Polsek Taman, Sidoarjo, AKP Slamet Harianto, diamankan oleh anggota reskrim Polsek Tegalsari.

Penangkapan perwira pertama (pama) ini lantaran tersandung kasus penganiayaan yang terjadi di depan Koramil Surabaya Selatan di Jalan Tegalsari.

Kapolsek Tegalsari Kompol Noerjanto yang dikonfirmasi membenarkan jika polisi berhasil mengamankan salah satu pelaku penganiayaan.

Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Selasa (3/1) melaporkan, Diduga, pelaku merupakan mantan wakapolsek Taman, Sidoarjo.

“Tapi belum diketahui motif yang dilakukan pelaku hingga melakukan penganiayaan,” ungkap Noerjanto, Senin (2/1).

Dia mengatakan bahwa saat ini polisi telah membawa pelaku ke Propam Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sebab dari pemeriksaan awal, pelaku mengaku sebagai anggota polisi. Jadi, kami langsung membawa pelaku ke Propam Polrestabes Surabaya untuk ditangani,” ujarnya.

Menurut Noerjanto, saat diperiksa, pelaku mengaku melakukan penganiayaan lantaran cemburu karena melihat Wanita Idaman Lain (WIL)-nya dibonceng naik motor Beat oleh pria lain berinisial P yang diduga pacarnya.

JPNN.com - Mantan wakil kepala (waka) Polsek Taman, Sidoarjo, AKP Slamet Harianto, diamankan oleh anggota reskrim Polsek Tegalsari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News