Amauri di Antara Brazil dan Italia

Amauri di Antara Brazil dan Italia
Amauri di Antara Brazil dan Italia
TURIN - Performa gemilang penyerang Juventus Amauri Carvalho menarik perhatian pelatih timnas Brazil Carlos Dunga. Buntutnya, Dunga berencana memanggil Amauri dalam skuad Samba.

Brazil tampaknya tak mau kalah dengan Italia yang belakangan juga berencana memasukkan Amauri dalam timnas. Jika Dunga tidak segera memanggil Amauri, ada kemungkinan pemain 28 tahun itu keburu membela timnas Italia. Sebab, pemain kelahiran Brazil tersebut bakal mendapatkan kewarganegaraan Italia Januari nanti.

"Saya siap memanggil, sepanjang Amauri tidak mengeluh jika tidak selalu menjadi pemain utama. Saya tidak punya pilihan lebih baik baginya. Semua orang ingin Amauri di timnas. Tapi, begitu dia gagal pada penampilan pertama, hal tersebut akan merusak masa depannya," tutur Dunga kepada La Gazzetta dello Sport.

Di Italia, desakan untuk memasukkan Amauri ke timnas menguat. Dukungan datang dari Juventus dan FIGC (Federasi Sepak Bola Italia). "Sebuah kekecewaan besar kalau seorang pemenang layaknya Amauri tidak membela timnas Italia," ujar Presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli di Channel4. "Dia penyerang yang lengkap," sambungnya.

TURIN - Performa gemilang penyerang Juventus Amauri Carvalho menarik perhatian pelatih timnas Brazil Carlos Dunga. Buntutnya, Dunga berencana memanggil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News