Amber Heard Dicampakkan Bos Tesla

Amber Heard Dicampakkan Bos Tesla
Elon Musk dan Amber Heard. Foto: AP

jpnn.com - Kisah cinta Amber Heard kembali berakhir pahit. Hubungan asmaranya dengan miliarder, Elon Musk kandas di tengah jalan.

Bekas istri Johnny Depp ini dicampakkan bos berbagai perusahaan teknologi tersebut, setelah menjalin cinta hampir empat bulan.

Musk memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan artis Hollywood itu. Kabarnya, Heard sangat terpukul karena pria senegaranya di Australia itu mengakhiri hubungan mereka.

"Sudah berakhir antara Amber dan Elon. Dan dia sangat hancur," kata sumber.

Seperti diketahui, Musk adalah pendiri sekaligus penemu Zip2, salah satu online city directory pertama di dunia. Dia juga pendiri online payment bernama Paypal, renewable energy Solar City, perusahaan transportasi luar angkasa bernama Spacex, dan Tesla Motors yang memproduksi mobil elektrik.

Musk memutuskan artis berambut pirang itu pekan lalu lantaran mendapatkan laporan buruk. "Elon telah mendengar perilaku Amber yang tidak sesuai dengan dirinya. Amber diduga manipulatif dan egois," kata sumber.

Kesibukan masing-masing juga disebut sebagai alasan mereka berpisah. "Waktunya tidak bagus untuk mereka. Dia (Musk) sangat sibuk dan bekerja sepanjang waktu. Amber syuting (Aquaman) di Australia sampai Oktober. Dia (Amber) tidak dalam posisi yang pas untuknya (Elon). Amber merasa kariernya baru saja mulai," ujar sumber dari pihak Heard.

Pasangan janda dan duda keren ini mulai terlihat intens bersama April lalu, di Australia. Saat itu, Heard sedang syuting film Aquaman.

Kisah cinta Amber Heard kembali berakhir pahit. Hubungan asmaranya dengan miliarder, Elon Musk kandas di tengah jalan.

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News