Ambisi Persiba Diredam SFC

Ambisi Persiba Diredam SFC
Ambisi Persiba Diredam SFC
BALIKPAPAN- Tim Persiba Balikpapan kembali harus menuai hasil buruk di tengah ambisinya untuk memperbaiki peringkat di Kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2010-2011.Melakoni laga kandangnya di match day ke-25 saat menjamu Sriwijaya FC Palembang pada Minggu (5/6) malam kemarin, skuad Beruang Madu-julukan Persiba harus menerima aib keduanya setelah takluk dengan sekor tipis 0-1.

Gol semata wayang,lewat headingan Thierry Gathusy menit ke 89 setelah memanfaatkan umpan free kick dari Ponaryo Astaman berhasil memupuskan harapan Persiba untuk membawa bekal tiga poin jelang turnya ke kandang Semen Padang dan Pelita Jaya Karawang.

Kegagalan Mijo Dadic dan kawan-kawan meraih poin penuh dihadapan publiknya sendiri tersebut otomatis membuat Persiba harus berbekal pahit pada turnya ke Padang dan Karawang yang dijadwalkan bertolak hari ini dari Balikpapan.

Sebagai manajer tim, Ir. Jamal Al Rasyid sepertinya susah untuk mengungkapkan kekecewaan timnya setelah kalah dari Sriwijaya. “Mau bagaimana lagi, kenyataannya kami harus kalah dari Sriwijaya,” singkat Jamal.

BALIKPAPAN- Tim Persiba Balikpapan kembali harus menuai hasil buruk di tengah ambisinya untuk memperbaiki peringkat di Kompetisi Indonesian Super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News