Ambyar, Anakku Bukan Darah Dagingku

Ambyar, Anakku Bukan Darah Dagingku
Leah Cordice. Foto: The SUN/Enterprise News and Pictures

jpnn.com, READING - Kebahagiaan Daniel Robbins sebagai suami sekaligus ayah tiba-tiba ambyar. Pria berusia 21 tahun itu merasa kehilangan semua yang disayanginya ketika mengetahui kenyataan bahwa anak perempuannya bukanlah darah dagingnya.

Daniel adalah suami Leah Cordice (20). Dalam usia yang sangat muda, keduanya menikah pada 2018.

“Saya tak berencana menjadi seorang suami dan ayah semuda ini, tetapi saat itu saya yakin tentang apa yang saya lakukan. Saya begitu yakin,” ujar Daniel.

Awalnya dua anak manusia yang menjadi pasangan suami istri itu saling kenal pada 2015. Saat itu Daniel dan Leah menempuh pendidikan di perguruan tinggi yang sama.

Singkat kata asmara pun bersemi. Namun pada awal 2017, keduanya sempat putus.

Leah lantas magang sebagai pengasuh anak. Kebetulan dia memperoleh jatah mengasuh bocah laki-laki yang kala itu berusia 13 tahun.

Pada suatu malam saat si bocah sedang bermain Xbox di kamarnya, Leah masuk. Terjadilah perbuatan terlarang antara pengasuh dengan yang diasuh.

Kala itu Leah menarik celana si bocah sembari memohon untuk berhubungan badan. Akhirnya Leah dan bocah asuhannya melakukan pergaulan ala suami istri.

Kebahagiaan Daniel Robbins sebagai suami sekaligus ayah tiba-tiba ambyar ketika anak perempuannya bukanlah darah dagingnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News