Amel Alvi Bantah Operasi Plastik  

Amel Alvi Bantah Operasi Plastik  
Amel Alvi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Perubahan terlihat dari fisik model seksi Amel Alvi. Wajah perempuan yang juga berprofesi sebagai Dj itu berbeda, yakni pipinya lebih tirus dan terlihat kencang. 

Muncul dugaan bahwa wanita yang sempat tersandung kasus prostitusi online itu melakukan operasi plastik. ‎

Namun, perempuan 25 tahun itu langsung membantahnya. "Enggak (operasi plastik). Ini alami," kata Amel di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (3/10). 

"Selama ini aku belum ada yang berubah dari ujung rambut sampai kaki, ini dari ciptaan Allah. Belum ada yang diubah sama sekali," tambah Amel.

Untuk menjaga pena‎mpilan fisiknya, perempuan kelahiran Sukabumi itu melakukan perawatan, seperti menggunakan krim dan suplemen.

Selain itu, dia juga suka melakukan facial dan maskeran.  "Pasti ada (perawatan). Suplemen untuk menjaga agar tetap kencang," ucap Amel. 

Sembari bercanda, Amel menyatakan, fisiknya terlihat berubah karena sudah tidak memiliki pasangan alias jomblo.

"Cuma mungkin karena sekarang lagi single, jadi lebih happy kali ya. Sekarang aku bebas, jadi aku lebih fresh, kelihatan berbeda," tandasnya.(Gil/jpnn)

Perubahan wajah dan fisik Amel Alvi membuat berhembus isu dirinya melakukan operasi plastik. Terlebih, pipinya kini lebih tirus dan terlihat kencang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News