Amien Rais dan Habib Rizieq Bakal Ikut 313, Berminat?

Amien Rais dan Habib Rizieq Bakal Ikut 313, Berminat?
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Syihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan ribu massa dari berbagai daerah diperkirakan akan mengikuti Aksi Bela Islam besok (31/3) atau yang juga dikenal dengan sebutan Aksi 313. Para ulama dan tokoh masyarakat akan hadir pada aksi untuk menuntut pencopotan Basuki T Purnama dari posisi Gubernur DKI itu.

Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al Khaththath selaku penanggung jawab aksi mengatakan, ada banyak ulama, habaib dan tokoh yang bakal mengikuti aksi tersebut. Menurutnya, FUI sebagai pelaksana aksi telah menyebar undangan terbuka kepada seluruh umat Islam, ulama, habaib, pimpinan ormas Islam dan organisasi lainnya.

"Yang punya waktu dan kepedulian menjaga kesucian agamanya, kami imbau bergabung dengan para ulama, habaib peserta aksi," ujar Al Khaththath saat konferensi pers di Masjid Baiturrahman Saharjo, Jakarta, Kamis (30/3).

Beberapa ulama dan tokoh yang telah memberi konfirmasi untuk hadir adalah Usamah Hisyam dari Parmusi, Ahmad Doli Kurnia dari Golkar, hingga Ahmad Dhani dan Camelia Malik dari kalangan musikus dan artis.

Selain itu, kata Al Khaththath, tokoh reformasi Amien Rais dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab juga akan ikut Aksi 313.

"Pak Amien Rais insyaallah juga akan hadir. Habib Rizieq akan hadir. Saya Jumat lalu ketemu Habib Rizieq. Insyaallah doakan Habib Rizieq akan datang dan tidak ada yang menghalang-halangi," harapnya.(fat/jpnn)


Ratusan ribu massa dari berbagai daerah diperkirakan akan mengikuti Aksi Bela Islam besok (31/3) atau yang juga dikenal dengan sebutan Aksi 313.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News