Amien Rais Sebut Hatta Capres Paling Berpotensi

Wiranto, Megawati, Akbar dan JK Dinilai Tak Miliki Kans

Amien Rais Sebut Hatta Capres Paling Berpotensi
Bogor- Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) M. Amien Rais dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, saat melaksanakan buka puasa dan tarawih bersama di Masjid Noer Alatas Empang, Kecamatan Bogor Selatan, tadi malam.Sabtu (6/8). foto: sofyansyah/ Radar Bogor
BOGOR - Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amin Rais meyakini jika Ketua Umum PAN Hatta Radjasa bisa bersaing dengan calon-calon presiden yang kini tengah digadang-gadang berbagai partai. Menurutnya, Hatta memiliki potensi dibanding dengan Calon Presiden (Capres) lain yang namanya mulai disebut di media massa. 

"Nama-nama baru yang sekarang sering muncul di media massa untuk jadi presiden memang potensial. Tapi, kemampuannya masih di bawah rata-rata dan belum menonjol seperti Hatta," kata Amin Rais, di sela-sela buka puasa dan tarawih bersama di Masjid Noer Alatas Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/8).

Amin secara tegas menyatakan, rekan-rekan seangkatannya seperti Wiranto, Megawati Soekarnoputri, Akbar Tanjung, Jusuf Kalla sudah tak memiliki kans yang kuat untuk maju di bursa capres. "Sekarang masanya kaum muda yang memimpin negara ini," tegas mantan Ketua MPR ini.

Amin yakin Hatta bisa melenggang mulus di Pilpres, karena sudah berpengalaman dan memiliki jam terbang di eksekutif atau legislatif. Selain itu, Hatta dianggap bisa mengimplentasikan ideologi negara untuk kemajuan bangsa yang lebih baik lagi.

BOGOR - Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amin Rais meyakini jika Ketua Umum PAN Hatta Radjasa bisa bersaing dengan calon-calon presiden yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News