Amin Gemilang, SM Tak Terhadang

Amin Gemilang, SM Tak Terhadang
Amin Gemilang, SM Tak Terhadang

jpnn.com - SURABAYA- Amin Prihantono is back.  Salah satu shooter terhebat tanah air itu akhirnya kembali unjuk gigi di Speedy NBL Indonesia. Kembalinya Amin langsung membuat Satria Muda (SM) Britama Jakarta tampil garang.

Amin berperan besar mengantarkan SM menekuk musuh abadi Dell Aspac Jakarta dengan skor cukup telak 69-56 dalam Pre Season NBL di DBL Arena Surabaya, Sabtu (21/9).

Laga itu menandai kembalinya Amin di basket nasional. Sebelumnya, pemain kelahiran Wonosobo, Jateng tersebut berjibaku bersama Indonesia Warrior (IW) di Asean Basketball League (ABL). Dalam laga itu, Amin mencetak double double dengan 17 poin dan sepuluh rebound.

“Awalnya, saya agak nervous melihat pemain muda. Karena saya pikir stamina mereka jauh lebih baik. Tapi, saat bertanding di lima menit pertama, saya bisa menyesuaikan diri. Saya pun enjoy bermain di kuarter berikutnya,” ungkap Amin seperti dilansir laman resmi NBL.

Pelatih SM, Cokorda Raka Satria Wibawa mengaku puas dengan kemenangan itu. Namun, pelatih yang karib disapa Wiwin itu bakal membenahi beberapa kelemahan yang masih ada.

“Ada sebagian pemain yang belum menemukan chemistry. Tapi, saya salut dengan performa Amin yang menakjubkan. Kontribusinya sangat penting bagi tim. Saya harap penampilan terbaik Amin ini bisa berlanjut di pertandingan berikutnya,” ungkap Wiwin. (jos/jpnn)


SURABAYA- Amin Prihantono is back.  Salah satu shooter terhebat tanah air itu akhirnya kembali unjuk gigi di Speedy NBL Indonesia. Kembalinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News