Aming: Saya enggak Mau Sesumbar

Aming: Saya enggak Mau Sesumbar
TAKUT PAMALI: Aming saat ditemui di studio Trans TV kemarin (20/7). Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Aming Sugandhi dan istrinya, Evelyn Nada Anjani, sedang bahagia. Setelah menikah di Bandung pada 4 Juni, Evelyn dikabarkan hamil. 

Hal tersebut kali pertama diberitahukan Iyus, manajer sekaligus kakak kandung Aming. ”Iya, terakhir denger sih Aming bilang iya,” kata Iyus via telepon. 

Sayang, Iyus tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak karena belum bertemu langsung dengan bintang film Get Married tersebut. 

Sementara itu, saat dijumpai kemarin (20/7) studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Aming tidak mau banyak bicara. ”Saya enggak mau sesumbar dulu ah, enggak mau melangkahi Yang di Atas,” ujarnya.

Aming meminta didoakan bila ada kabar bahagia agar kabar tersebut sesuai dengan yang diharapkan. Dia juga berharap yang dipercayakan kepada keluarganya sekarang atau nanti menjadi amanah yang bisa dijalankan. 

Aming mempunyai alasan tidak ingin mengiyakan atau menampik kabar tersebut. Dia takut hal tersebut nanti malah jadi bumerang untuk diri maupun keluarga yang sedang dibinanya. ”Takut pamali, tapi kita butuh dukungan dan doa semoga baik-baik saja,” tambahnya. 

Dalam blog yang diunggahnya belum lama ini, ada sebuah boks bayi berwarna putih yang diletakkan di kamar Aming dan Evelyn. Ditanya soal boks itu, Aming hanya tertawa. ”Ya, biar seru saja, biar usaha kita makin kuat,” ucapnya. 

Hingga kini, Aming memang belum menggandeng Evelyn ketika muncul di acara publik. Aming memang memberikan waktu untuk istrinya. 

JAKARTA – Aming Sugandhi dan istrinya, Evelyn Nada Anjani, sedang bahagia. Setelah menikah di Bandung pada 4 Juni, Evelyn dikabarkan hamil. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News