Amirudin dan Reza Fahlevi Diamuk Massa Jadi Kayak Begini, Perbuatan Mereka Bikin Warga Marah

Amirudin dan Reza Fahlevi Diamuk Massa Jadi Kayak Begini, Perbuatan Mereka Bikin Warga Marah
Salah seorang pelaku diamankan di Polsek Sukarami, Selasa (19/01/2021). Foto: diansyah/Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Dua pelaku jambret bernama Amirudin, 28, dan Reza Fahlevi, 19, nekat merampas Hp milik Zumari, 35, di Jalan Mayor Zurbi Bustam, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Senin (18/1/2021), sekitar pukul 21.00 WIB.

Nahas, aksi kedua pelaku ini digagalkan warga sekitar yang mendengar teriakan korban yang merupakan penjaga konter Hp tersebut.

Keduanya pun dihajar warga hingga babak belur lantaran kesal dan marah dengan ulah pelaku.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Sukarami cepat datang dan menghalau warga yang ingin menghajar pelaku.

Diketahui kedua pelaku merupakan warga Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Sukarami Iptu Hendri mengatakan, bahwa kedua pelaku memang sengaja berkeliling untuk mencari mangsa.

“Mereka ini memang sengaja berkeliling sebelum melakukan aksinya. Dari KM 5 berniat untuk menjambret dengan menggunakan satu unit sepeda motor Honda Beat tanpa plat,” ungkapnya, Selasa (19/1/2021).

Ditambahkannya, saat tiba di TKP, satu pelaku turun dari motor dan mendekati korban yang saat itu sedang memegang handphone.

Dua pelaku jambret bernama Amirudin, 28, dan Reza Fahlevi, 19, babak belur diamuk massa usai merampas Hp milik Zumari, 35, di Jalan Mayor Zurbi Bustam, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Senin (18/1/2021), sekitar pukul 21.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News