Amukan MU Dahsyat, Solskjaer Belum Mau Bicara Peluang Juara

Amukan MU Dahsyat, Solskjaer Belum Mau Bicara Peluang Juara
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer saat mendampingi timnya menghadapi Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (20/12/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Nick Potts)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer belum mau bicara soal peluang timnya dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Padahal, United berhasil menghantam Leeds United cukup dahsyat, 6-2, dalam laga pekan ke-14 di Old Trafford, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Kemenangan itu membawa MU menerobos ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 26 poin atau hanya terpaut lima poin di bawah Liverpool yang menduduki puncak.

"Ini baru memasuki sepertiga musim, bahkan belum separuh, jadi posisi klasemen bukanlah sesuatu yang patut diperhatikan sekarang," ujar Solskjaer menjawab pertanyaan soal persaingan juara dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi MU.

Solskjaer bersikeras saat ini berkonsentrasi untuk memiliki skuad yang lebih bugar.

Pasalnya, MU mengawali musim belakangan karena penampilan mereka di fase akhir Liga Europa musim lalu.

Awal musim terlambat itu bahkan membuat MU harus menunggu hingga pertandingan kandang kelima untuk meraih kemenangan pertama di Old Trafford, setelah sempat dilumat Tottenham Hotspur 1-6 dan dipermalukan Crystal Palace 1-3.

"Kami terus berusaha mencari perbaikan di tim ini, terutama soal kebugaran tim sebab kami tahu itu akan jadi masalah karena mengawali musim terlambat," ujar Solskjaer.

Solskjaer memilih sikap belum mau berbicara besar terkait peluang juara, meski amukan MU cukup dahsyat.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News