An Seyoung Mengalahkan Gregoria Mariska Tunjung dengan Satu Lutut

An Seyoung Mengalahkan Gregoria Mariska Tunjung dengan Satu Lutut
Tunggal putri Korea, An Seyoung saat berlaga pada ajang BWF World Tour Finals 2023 di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, China, Kamis (14/12). Foto: Twitter/@CGTNSportsScene

jpnn.com - Tunggal putri Korea, An Seyoung meraih kemenangan perdana di BWF World Tour Finals 2023.

Berlaga di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, China, Kamis (14/12/2023), gadis asal Gwangju itu menang dua gim langsung melawan wakil Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dengan skor 21-14, 21-16.

Selepas pertandingan, pemain kelahiran 5 Februari 2002 itu mengaku belum bisa tampil maksimal mengingat cedera di bagian lututnya kembali kambuh.

Namun, peraih medali emas Asian Games 2023 itu tidak memikirkan hal tersebut dan fokus menghadapi Jorji -sapaan Gregoria-.

Alhasil, An Seyoung berhasil menang dua gim langsung melawan tunggal putri ranking tujuh dunia itu dalam tempo 45 menit.

“Saya tidak ingin terlalu memikirkan cedera yang saya alami. Saya hanya fokus untuk pertandingan besok dan mencoba memberikan yang terbaik,” ungkap An dalam laman BWF.

Performa An Seyoung di BWF World Tour Finals 2023 sejatinya belum begitu apik mengingat masih dalam tahap pemulihan cedera lutut.

Saat menghadapi Gregoria, juara BWF World Junior Championships 2023 itu kembali mengenakan balutan taping di bagian lututnya.

Tunggal putri Korea, An Seyoung meraih kemenangan perdana di BWF World Tour Finals 2023 di tengah kondisi lutut cedera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News