Anak-Anak Khawatir Bakal Ditinggal sang Ibu

Anak-Anak Khawatir Bakal Ditinggal sang Ibu
Anak-Anak Khawatir Bakal Ditinggal sang Ibu
RUMAH bercat dominasi putih dengan balkon di lantai dua itu tampak "dingin" dari luar. Pagarnya yang setinggi sekitar dua meter tertutup rapat dari dalam. Langit mendung disertai gerimis hampir seharian, seperti ikut pula menggambarkan suasana hati sang pemilik: Wasekjen DPP Partai Demokrat Angelina Sondakh.

------------

DIAN WAHYUDI, Jakarta

-----------

Kemarin, sehari setelah Angie "sapaan akrab Angelina" ditetapkan sebagai tersangka, rumah yang berlokasi di Taman Cilandak, Jakarta Selatan, tersebut relatif lengang. Untuk ukuran petinggi partai yang baru ditetapkan sebagai tersangka, tidak begitu banyak hilir mudik tamu di rumah itu, mulai pagi hingga menjelang malam. Hal itu terpantau setidaknya dari keluar masuknya mobil di rumah Putri Indonesia 2001 tersebut.

Tidak banyak pula rekannya sesama partai datang berkunjung hampir seharian kemarin. Hanya beberapa orang yang diperkirakan masih kerabat Angie datang ke rumah. Misalnya, saat Kijang Innova silver B 158 WT datang sekitar pukul 10.45 WIB. Di dalamnya tampak seorang wanita berusia sekitar 60 tahun memakai baju merah. Di balik kaca mobilnya, wanita itu berusaha memalingkan wajah ketika wartawan berusaha menanyakan maksud kedatangannya. "Bukan siapa-siapa kok," kata sang sopir, lantas tersenyum.

RUMAH bercat dominasi putih dengan balkon di lantai dua itu tampak "dingin" dari luar. Pagarnya yang setinggi sekitar dua meter tertutup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News