Anak Aniaya Ayah Kandung Lantaran tak Dibelikan Sepeda Motor

Anak Aniaya Ayah Kandung Lantaran tak Dibelikan Sepeda Motor
Tersangka Nalwin, 28, tega menganiaya ayah kandungnya lantaran tak dibelikan sepeda motor. Foto: pojoksatu

jpnn.com, DELISERDANG - Seorang pemuda bernama Nalwin Darsing, 28, tega menganiaya Ranjid Singh, 56, ayah kandungnya sendiri lantaran tak dibelikan sepeda motor.

Peristiwa memilukan itu terjadi di Kualimbaru, Deliserdang, Sumatera Utara, sekitaran Juli lalu.

Namun, pemuda itu baru ditangkap polisi, Selasa (14/8) malam, di Desa Namo Rube Julu Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang.

“Pelaku menganiaya ayahnya menggunakan alat cakar rumput. Kini tersangka sudah diamankan,” ungkap Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Rabu (15/8).

Dijelaskan Martualesi, penganiayaan ini bermula saat tersangka mendatangi korban di rumah salah seorang saksi bernama Pito.

Sambil marah-marah, pelaku meminta agar korban membelikannya sepeda motor.

“Pelaku memaksa minta dibelikan motor. Bahkan, meminta agar orangtuanya menjual tanah. Namun permintaan pelaku tidak ditanggapi,” sebut Martualesi.

Lantaran tidak ditanggapi, pelaku emosi dan mengambil alat cakar rumput yang ada di lokasi pada saat itu. Alat itu kemudian dilemparkan pelaku ke arah korban dan mengenai paha kiri korban hingga terluka.

Seorang pemuda bernama Nalwin Darsing, 28, tega menganiaya Ranjid Singh, 56, ayah kandungnya sendiri lantaran tak dibelikan sepeda motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News