JPNN.com

Anak Buah Yusril Sebut Boni Sedang Halusinasi

Sabtu, 06 Juni 2020 – 18:40 WIB
Anak Buah Yusril Sebut Boni Sedang Halusinasi - JPNN.com
Boni Hargens. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Solihin Pure mengkritik pernyataan pengamat politik Boni Hargens, yang menyebut ada pihak diam-diam ingin mengudeta pemerintahan Jokowi di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19).

“Sudah kayak aparat penegak hukum saja Boni Hargens. Padahal yang sudah jelas-jelas aparat penegak hukum saja tak bergaya begitu," ujar Pure dalam pesan tertulis, Sabtu (6/6).

Pure mengaku telah membaca secara seksama pernyataan Boni yang dimuat dalam berita berjudul: 'Boni Hargens Mengaku Sudah Kantongi Nama Para Tokoh yang Ingin Merancang Kudeta'.

"Cara penyampaian Anda layaknya seperti penegak hukum, padahal Anda kan hanya seorang peneliti di bidang politik," ucap anak buah Yusril Izha Mahendra di Partai Bulan Bintang (PBB) itu.

Pure bahkan menyatakan, dari narasi yang disampaikan Boni, seakan bakal ada kudeta pada pemerintah yang sah sekarang.

Pelakunya, diduga oknum yang berasal dari kelompok tertentu dan didanai pengusaha-pengusaha hitam.

"Saya tegaskan Anda Boni, sedang halusinasi. Wong yang aparat penegak hukum seperti polisi dan BIN yang sudah jelas-jelas berhak menyelidiki, mengkaji, menganalisa atas persoalan itu saja, sampai sekarang pascapemilu tidak pernah mengutarakan hal itu," ucapnya.

Pure menilai, menjadi aneh ketika Boni yang malah mengungkap dugaan pelaku pemakzulan Jokowi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri