Anak Gubernur Kaltara Tewas dalam Kecelakaan di Jakpus Jabat Kasat Polairud Polres Berau

Anak Gubernur Kaltara Tewas dalam Kecelakaan di Jakpus Jabat Kasat Polairud Polres Berau
Kondisi Mobil Camry terbakar akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat yang menewaskan anak Gubernur Kaltara yang bernama AKP Novandi Arya. Foto: Polres Berau

jpnn.com, JAKARTA - Putra sulung Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang, AKP Novandi Arya merupakan korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat, pada Senin (7/2) dini hari.

AKP Novandi Arya menjabat sebagai Kasat Polairud di Polres Berau, Kalimantan Timur, sejak Oktober 2021.

Informasi tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Yusuf Sutejo ketika dikonfirmasi JPNN.com, Selasa (8/2).

"Iya benar yang bersangkutan memang anggota kami di Polres Berau. Jabatannya Kasat Polairud dan menjabat di Polres Berau dari Oktober 2021. Jadi, sudah hampir empat bulan bertugas di sini," ungkapnya.

Kombes Yusuf menyampaikan pada 10 Januari 2022, AKP Novandi Arya mengajukan surat keberangkatan dinas dalam rangka Pendidikan Kejuruan (Dikjur) Polair ke Polda Kaltim.

"Yang bersangkutan berangkat ke Jakarta dalam rangka Dikjur Polair. Pendidikan ini selama satu bulan. Beliau berangkat sejak tanggal 10 Januari hingga 10 Febuari," terangnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan korban pria dalam kecelakaan maut itu putra sulung Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang yang bernama AKP Novandi Arya.

"Yang meninggal benar anak Gubernur Kaltara," kata Kombes Zulpan, Senin malam.

Korban Kecelakaan di Pasar Senen yang ditemukan tewas terbakar didalam mobil sedan itu Anak Gubernur Kaltara sekalgus perwira polisi di Polres Berau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News